Kembali Lagi, PSMS Medan Telan Kekalahan di Luar Kandang

psms medan

topmetro.news – Kembali lagi, PSMS Medan telan kekalahan di luar kandang. Kali ini, PS Tira memetik poin penuh atas tamunya PSMS Medan dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul berlangsung, pada Jumat (11/5/2018) sore. Namun, penampilan PSMS Medan sedikit berbeda, yang mampu melakukan perlawanan dengan mencetak dua gol ke gawang PS Tira.

Tambahan tiga poin membuat PS Tira memiliki nilai 10 dari 8 kali main dan untuk sementara langsung mesesat ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1. Sementara PSMS Medan, harus bercokol diposisi ke-13 dengan meraih poin 9 dalam pekan ke-8 Liga 1 Indonesia.

Bertindak sebagai tuan rumah PS Tira langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak awal babak pertama. Mereka tampil menyerang dengan mengandalkan kecepatan dari sisi sayap melalui pergerakan Wawan Febrianto dan Ganjar Mukti.

Upaya keras PS Tira berbuah hasil cepat. Mereka unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Ganjar Mukti membobol gawang PSMS memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Wawan Febrianto yang gagal diantisipasi secara sempurna oleh penjaga gawang Ahmad Fauzi.

Jual Beli Gol

Tapi PSMS Medan berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-29. Gol dicetak oleh Frets Butuan dari jarak dekat. Kedudukan sama kuat tak bertahan lama. Lima menit kemudian atau di menit ke-34, PS Tira kembali membalikkan kedudukan jadi 2-1 melalui tendangan bebas akurat kaki kiri Wawan Febrianto.

PS Tira semakin di atas angin setelah pemain asing Gustavo Lopez memperlebar keunggulan mereka jadi 3-1 di menit ke 39. Tendangan melengkungnya tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang PSMS Ahmad Fauzi.

Kehilangan konsentrasi pemain-pemain PS Tira di menit-menit akhir jelang turun minum berhasil dimanfaatkan oleh PSMS untuk memperkecil kedudukan jadi 3-2 di masa injury time (45+1) melalui sepakan melengkung Suhandi dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, pertandingn berjalan semakin menarik, Kedua tim silih berganti melakukan serangan melalui permainan cepat.
Sejumlah peluang emas berhasil didapat masing-masing tim namun mereka gagal mengkonversikannya jadi gol. Hingga peluit akhir berbunyi tak ada gol yang tercipta. Pertandingan dimenangi oleh PS Tira dengan skor akhir 3-2.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment